Jaya Akui Masih Banyak Kekurangan Pembangunan

0a8c64c7 5e2a 4538 9996 b7f0e977ffec
Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong

KUALA KURUN – Bupati (Gumas), Jaya S Monong mengakui masih banyak kekurangan di Kabupaten Gumas selama dirinya bersama Wakil Bupati (Wabup) Efrensia LP Umbing memimpin Gumas.

“Hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke-21 tanggal 21 Juni 2023, saya bersama Ibu Efrensia akui masih banyak kekurangan dan kelemahan dalam kami memimpin Kabupaten Gunung Mas,” kata Jaya, Kamis (15/6/2023).

WhatsApp Image 2023 06 16 at 9.06.04 AM

Ditambahkannya, Jaya-Efrens memang bukan alat pemuas. Kekurangan dan kelemahan selama ini menjadi refleksi bagi mereka agar kedepan kerja dan kinerja dalam membangun wilayah ini menjadi lebih optimal.

Pun begitu, figur yang siap bertarung di 2024 itu mengakui terdapat capaian keberhasilan pembangunan dan penghargaan yang diterima Gumas selama dirinya dan Efrens memimpin Gumas.

“Capaian keberhasilan dan penghargaan yang diterima, merupakan hasil kerja bersama semua komponen daerah dalam berjuang bersama untuk meningkatkan kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Menyoal program three smart, dia pastikan program smart agro (pertanian), (pariwisata), smart human resources (peningkatan sumber daya manusia) serta pembangunan jalan dan jembatan, akan terus dilanjutkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Gumas.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua komponen masyarakat, aparatur , , TNI-Polri, insan pers, dan stakeholder lainnya atas kerjasamanya selama ini dalam berjuang bersama membangun Gumas.

“Dengan bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Gunung Mas, kita wujudkan daerah ini menjadi semakin maju, sejahtera dan bermartabat,” ujar Jaya. (grd)