Gunakan Dana Aspirasi untuk Bantu SPRP GKE Eppata

dprd gumas
Anggota DPRD Kabupaten Gumas Iceu Purnamasari (baju putih), Kades Dahian Tambuk Pendi, Ketua SPRP GKE Eppata Dahian Tambuk Prencisco, dan lainnya, menyerahkan bantuan seperangkat alat musik dan sound system, belum lama ini

, – Seksi Pelayanan Remaja Pemuda (SPRP) Eppata Desa Dahian Tambuk, Kecamatan Mihing Raya mendapatkan bantuan seperangkat alat musik dan sound system, dari salah satu anggota Kabupaten yakni Iceu Purnamasari.

”Bantuan yang disalurkan menggunakan aspirasi saya. Ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan talenta generasi muda khususnya di GKE Eppata Desa Dahian Tambuk,” ujar Iceu, Kamis (22/6/2023).

WhatsApp Image 2023 06 22 at 2.03.33 PM

Melalui adanya bantuan itu, para generasi muda yang tergabung dalam SPRP GKE Eppata Dahian Tambuk diharapkan semakin bersemangat untuk beribadah, serta mengembangkan talenta di bidang musik.

”Saya ingin generasi muda GKE Eppata Dahian Tambuk bisa memanfaatkan waktu luang yang dimiliki untuk mengembangkan talenta di bidang seni musik, sehingga terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak diri sendiri,” terangnya.

Sejauh ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas serius dalam mengembangkan kualitas para generasi muda. Salah satunya yakni melalui program smart human resources atau pengembangan sumber daya manusia.

”Ini harus menjadi prioritas, karena di pundak generasi muda roda dan akan dilanjutkan,” tegasnya.

Terpisah, Ketua SPRP GKE Eppata Dahian Tambuk Prencisco berterima kasih atas dukungan legislatif dalam pengembangan talenta puluhan pemuda dan remaja, yang tergabung di SPRP GKE Eppata Dahian Tambuk.

”Semoga dengan adanya alat musik dan sound system, pemuda dan remaja GKE Eppata Dahian Tambuk semakin bersemangat dalam beribadah dan menampilkan puji-pujian untuk kemuliaan nama Tuhan,” pungkasnya. (ahs)