Bupati Terima Penghargaan dari LPPDSDM BKPRMI

326f5bc7 a8e0 4540 afac fed0f52dadbe
Bupati Gumas Jaya S Monong menerima piagam penghargaan dari LPPDSDM BKPRMI, sebagai tokoh pembinaan karakter pemuda remaja masjid, pekan lalu

, – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia () memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Jaya S Monong.

“Jadi penghargaan yang diberikan oleh LPPDSDM BKPRMI tersebut, saya dinobatkan sebagai tokoh pembinaan karakter pemuda remaja masjid di Kabupaten Gumas,” ujar Jaya, Minggu (25/6/2023).

WhatsApp Image 2023 06 22 at 2.03.33 PM

Dia mengatakan, penghargaan yang diterima bukan hanya untuk personal, akan tetapi didedikasikan untuk semua masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini akan semakin memacu saya untuk berbuat lebih baik lagi ke depan,” tuturnya.

Dia pun meminta kepada seluruh masyarakat, agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menjaga sikap saling menghargai antar umat beragama, demi menjaga persatuan dan kesatuan.

“Dengan demikian, maka akan dapat menciptakan suasana Kamtibmas kondusif, dan menjadi modal utama pemerintah dalam menjalankan roda dan ,” terangnya.

Sementara itu, Pembina LPPDSDM BKPRMI Gumas H Fahmi menyampaikan, penghargaan tersebut disampaikan saat pelaksanaan Silaturahmi Kerja (Silaknas) II LPPDSDM BKPRMI tahun 2023, di Jakarta pada Sabtu (17/6) lalu, dengan diikuti perwakilan LPPDSDM BKPRMI se-Indonesia. (ahs)