Satyalancana Karya Satya Sebagai Motivasi Tingkatkan Pelayanan

WhatsApp Image 2023 08 18 at 12.58.23 PM
Suasana kegiatan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, di GPU Damang Batu, Kamis (17/8/2023)

, – 94 Pegawai Negeri Sipil () di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menerima penghargaan atas pengabdian dan dedikasi mereka dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, negara, dan pemerintah selama 10, 20, dan 30 tahun.

“Penghargaan yang diterima itu merupakan bentuk kepedulian terhadap PNS yang berprestasi. Ini harus dijadikan motivasi untuk berbuat dan bekerja lebih baik, khususnya dalam melayani masyarakat,” ujar Wakil Ketua I Kabupaten Gumas, Binartha, Jumat (18/8/2023).

Dengan penganugerahan itu, akan memberikan contoh dan teladan bagi PNS lain, sehingga mereka termotivasi untuk berprestasi dan mengikuti jejak pendahulunya, dalam berkarya demi kemajuan daerah untuk lebih baik di masa datang.

“Kami ingin PNS yang menerima penghargaan tersebut jangan sampai berpuas diri. Teruslah berkarya dan menunjukan kinerjanya yang lebih baik lagi, untuk kemajuan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau,” ujarnya.

Politisi ) ini juga berterima kasih kepada seluruh PNS yang selama ini sudah bekerja dengan baik, sehingga fungsi pemerintah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Kedepan ini harus terus ditingkatkan, baik itu kinerja maupun kedisiplinan dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, demi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (ahs)