Klinik Hanfris Kurun Mulai Operasional

Asisten III Setda Gumas Letus Guntur menyerahkan cinderamata kepada pemilik klinik Hanfris dr Friska dan drg Handy Yehezkiel, Rabu (22/5/2024).

, – Asisten III Setda Letus Guntur menghadiri grand opening, sebagai tanda mulai beroperasi yang di Jalan Brigjen Katamso, Kuala Kurun.

Operasional Klinik Hanfris Kurun merupakan bukti nyata komitmen manajemen dalam menjawab keinginan masyarakat untuk mendapat pelayanan prima.

“Keberadaan Klinik Hanfris Kurun yang representatif tentu membuat masyarakat semakin dipermudah dengan layanan kesehatan, yang akan menjadi lebih optimal dan lancar, sehingga akhirnya masyarakat merasa puas,” ujar Letus, Jumat (23/5/2024).

Dia mengakui, menjadi kebanggaan dengan adanya Klinik Hanfris Kurun, karena mampu meningkatkan derajat kesehatan dan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat, sekaligus berpartisipasi mengembangkan, meningkatkan dan memajukan kesehatan di Kabupaten Gumas.

“Jadi pembangunan kesehatan itu tidak hanya dilakukan pemerintah saja, tetapi juga dari pihak swasta, seperti keberadaan Klinik Hanfris Kurun,” ujarnya.

Dia meminta kepada manajemen Klinik Hanfris Kurun meningkatkan mutu dan kualitas layanan bidang kesehatan secara profesional. Ini mutlak dilakukan dimana dokter, tenaga ahli dan perawat harus meningkatkan kualitas, agar mampu bersaing dengan .

“Dengan fasilitas sarana medik, tim dokter handal dan kompeten, kami yakin Klinik Hanfris Kurun bisa memberikan solusi kesehatan dan kepuasan bagi pengguna jasa pelayanannya,” terangnya.

Dengan berdirinya Klinik Hanfris Kurun, maka manajemen dapat melakukan rekrutmen tenaga kerja lokal sesuai Perda Nomor 8 Tahun 2017, yang disesuaikan dengan kompetensi yang dibutuhkan.

“Kami juga minta kepada manajemen Klinik Hanfris Kurun agar segera memenuhi kewajiban, baik itu yang berkaitan dengan perizinan, retribusi dan ,” pungkasnya. (ahs)