Beri Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa bersama Ketua Bhayangkari Scila Theo, saat melakukan anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri, Jumat (28/6/2024).

, melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi purnawirawan dan warakawuri. Hal ini masih rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-78 tahun 2024.

“Kami melakukan anjangsana untuk menjalin tali silaturahmi dan menunjukkan wujud kepedulian kepada purnawirawan dan warakawuri,” kata Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, Jumat (28/6/2024).

Dia mengakui, purnawirawan yang dikunjungi yaitu AKP (Purn) Iman Satoto. Sedangkan warakawuri yakni Ida Bedi yang merupakan istri almarhum Bripka Bedi, serta istri almarhum Bripka Herman Putra yaitu Titin Herman.

“Kami ingin menunjukkan bahwa meskipun mereka sudah purna tugas, namun selalu menjadi bagian dari besar Polri,” terangnya.

Dalam kunjungan itu, juga diberikan tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri, sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di kepolisian.

“Kedepan, kami ingin terus mempererat silaturahmi, komunikasi, dan kerjasama dengan purnawirawan dan warakawuri,” tuturnya.

Kegiatan anjangsana ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Indras Purwoko, Ketua Bhayangkari Cabang Gumas Scila Theo, dan pejabat utama polres setempat. (ahs)