Gubernur dan Wakil Gubernur Hadiri Kalteng Bermazmur di Gunung Mas

, GUNUNG MAS – Gubernur Kalimantan Tengah (), , bersama Wakil Gubernur , menghadiri acara yang digelar di Kabupaten Gunung Mas pada Jumat (20/9/2024) malam.

Dalam sambutannya, Sabran menyampaikan bahwa kegiatan Kalteng Bermazmur menjadi simbol kebersamaan dan saling menghormati antar umat beragama.

“Ini merupakan bukti nyata semangat toleransi, kebhinekaan, dan keharmonisan yang terus kita jaga di Bumi Tambun Bungai, Kalimantan Tengah. Kita selalu memegang teguh Falsafah Huma Betang, yaitu semangat persatuan dalam keberagaman,” ujar Gubernur di hadapan para hadirin di Stadion Mini , Gunung Mas.

Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, yang turut hadir dalam acara tersebut, juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Kalteng Bermazmur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia Kalteng Bermazmur atas kerja samanya dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas,” kata Ivo.

Ivo berharap, kegiatan seperti ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat, serta memperkuat hubungan antar sesama.

“Pada akhirnya, acara ini akan memperkuat rasa cinta kasih kepada sesama, daerah, bangsa, dan negara,” tambahnya.

Sebagai informasi, acara Kalteng Bermazmur pertama kali diadakan di Kota , dengan Pendeta Steve Marcel Saerang sebagai pembicara rohani. (asp)