Hari Kesadaran Nasional, Polres Gumas Gelar Upacara Bendera Bulanan

WhatsApp Image 2023 04 17 at 9.52.53 AM

BALANGANEWS, KUALA KURUN – Dalam rangka meningkatkan kesadaran bagi personel , () jajaran menggelar Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati, Senin (17/4/2023) pukul 08.00 Wib.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Wibowo, S.E., S.I.K., Pejabat Utama Polres serta seluruh personel dan ASN Polri, Upacara Bendera ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri.

Dalam amanatnya Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., mengatakan Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian dan disiplin yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan untuk menjaga soliditas antara personel Polres Gumas dan jajaran serta saling merangkul dan saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Diharapkan kepada seluruh personel Polres Gumas selalu disiplin saat bertugas. Kita dituntut untuk menjadi tauladan bagi masyarakat, yang mampu menjadi pelindung pengayom dan pelayan di tengah masyarakat,” ujarnya.

WhatsApp Image 2023 04 17 at 9.52.54 AM (1) WhatsApp Image 2023 04 17 at 9.52.54 AM

Selaku pimpinan Polres Gumas, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Polres Gumas, atas dedikasi, loyalitas, dan integritas yang yang telah ditunjukkan selama ini. Semoga pengabdian yang kita lakukan, menjadi nilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha ESA. (grd)