Puluhan Personel Polres Gumas Terima Penghargaan

WhatsApp Image 2023 05 19 at 12.32.23 PM
Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra ketika menyerahkan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi, Jumat (19/5/2023)

, – Puluhan personel Kepolisian Resor () mendapatkan piagam penghargaan, karena telah menunjukkan prestasi, pengabdian, loyalitas yang tinggi kepada instansi, serta dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di kedinasan.

”Secara keseluruhan, ada 31 personel polres yang menerima penghargaan. Hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugas,” kata Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, Jumat (19/5/2023).

Dia menuturkan, pemberian penghargaan tersebut merupakan komitmen dari untuk terus memberikan motivasi kepada seluruh personel dalam menjalankan tugas, khususnya memberikan pelayanan yang terbaik, tulus, dan ikhlas kepada masyarakat.

”Pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam kedinasan ini, merupakan bentuk apresiasi, penghormatan, serta motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya,” tuturnya.

Dengan pemberian penghargaan, diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja, kemampuan, serta profesionalisme seluruh personel dalam menjalankan tugas di lapangan. Dengan demikian, akan terwujud personel yang mandiri dan dicintai masyarakat.

”Penghargaan ini menjadi pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik dalam melayani masyarakat. Semoga dapat dijadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama,” terangnya.

Saat ini, tambah dia, tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek. Untuk itu, setiap anggota polres dituntut untuk menjawab semua tantangan tugas tersebut, agar situasi wilayah Kabupaten Gumas tetap aman dan kondusif.

”Seluruh personel harus menjalankan tugas dengan maksimal, layani masyarakat dengan humanis disertai hati yang tulus dan ikhlas, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud, dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tandasnya. (ahs)