Wakapolres Pimpin Anev dan Evaluasi Kegiatan Saber Pungli

26081624 8337 4849 8850 c6bb8f9828af
Tim Saber pungli Kabupaten Kapuas foto bersama usai melaksanakan rapat Anev

, KUALA – Kegiatan rapat Anev dan Evaluasi Kegiatan Kabupaten Kapuas, dibuka secara langsung oleh Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, Selasa (25/7/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Aula Kapuas, dihadiri oleh Wakil Ketua Pelaksana I, Wakil Ketua Pelaksana II, para Sekretaris, dan para Ketua Pokja Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Kapuas.

Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra mengatakan bahwa kegiatan Anev dan Evaluasi kegiatan Saber Pungli dilaksanakan, untuk mengetahui sejauh mana Tim Saber Pungli Kabupaten Kapuas mampu menjabarkan mengenai Pengertian Saber Pungli.

“Selain itu juga mengevaluasi kegiatan saber pungli untuk lebih ditingkatkan dan tempat kegiatan saber pungli untuk melengkapi perlengkapan yang ada di kantor sekretariat saber pungli,” ucapnya.

Dimana dengan adanya kantor sekretariat saber pungli agar bisa terlayaninya laporan dari masyarakat melalui atau dibuatkan untuk call center saber pungli UPP Kabupaten Kapuas.

Pada Kesempatan itu juga Wakapolres juga menyampaikan, agar di setiap Kecamatan dapat dimaksimalkan dalam sosialisasi bersama Instansi lain terkait kegiatan Satgas Saber Pungli.

Sementara itu, para Waket Pelaksana dan Pokja juga menyampaikan menyetujui rencana Ketua Pelaksana untuk tempat Posko satgas saber pungli dilaksanakan di Command Center .(put)