Kontingen Porprov Kalteng di Kotim Mulai Berdatangan

eaac44df 3137 4e1b b22c a39c1d274835

, – Kontingen Pekan Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah dari berbagai daerah sudah berdatangan di Sampit Kabupaten sejak Senin (24/7/2023) sampai hari ini, Selasa (25/7/2023).

Kedatangan kontingen untuk mengikuti event olahraga terbesar di tersebut disambut dengan antusias oleh pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sesuai hasil rapat panitia, penyambutan kontingen dipusatkan di sekretariat Panitia , yakni di Mal Pelayanan Publik Habaring Hurung di Jalan MT Haryono, Sampit.

Diketahui, Porprov Kalteng ini diikuti kontingen dari 12 kabupaten dan satu kota. Dan diperkirakan ada lebih dari 10.000 orang yang datang ke Sampit, terdiri dari atlet, pendamping dan atlet.

“Penyambutannya luar biasa. Kami berterima kasih karena sudah disambut dengan sangat baik seperti ini,” kata Ketua Kontingen Kabupaten , Ferry Khaidir, Selasa (25/7/2023).

Sebelumnya, Bupati Halikinnor menegaskan pihaknya berkomitmen menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada semua kontingen. Ia memerintahkan jajarannya terus berkomunikasi dengan seluruh kontingen agar semua terlayani dengan baik.

“Saya minta kepala dinas menjadi penanggung jawab masing-masing kontingen. Setiap hari datangi mereka, tanya apa yang diperlukan. Kita bantu mereka semaksimal mungkin,” pungkasnya. (asp)