Reskrim Polres Kapuas Berikan Bantuan Sosial

WhatsApp Image 2023 07 28 at 12.05.19 PM
Kasat Reskrim Polres Kapuas bersama anggota Reskrim menyerahkan bantuan kepada warga

, KUALA – Dalam rangka peduli sesama kepada warga yang sangat membutuhkan, jajaran Satreskrim melaksanakan Kegiatan Penyerahan (Bantuan ) kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Selat Hulu Kabupaten Kapuas.

AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Reskrim Akp Iyudi Hartanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bantuan secara terarah atau tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan.

“Dalam kegiatan ini merupakan kepedulian untuk dapat membantu sesama bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan terutama di wilayah Kabupaten Kapuas,” ucapnya, Jumat (28/7/2023).

Dirinya juga menuturkan pelaksanaan kegiatan bantuan sosial berupa penyerahan paket sembako berjumlah 10 paket sembako yang langsung diterima oleh warga Kelurahan Selat Barat dan Selat Hulu.

“Penerima Bantuan Sosial yaitu Ibu Yanti yang berusia 43 tahun warga Kelurahan Selat Hulu, Meme 44 tahun juga warga Kelurahan Selat Hulu, Norman 22 tahun Kelurahan Selat Hulu, Sulaiman 62 tahun, Maskanah 61 tahun, Nany 58 tahun dan beberapa warga lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu untuk kegiatan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan secara terus menerus kepada beberapa warga yang sangat membutuhkan dimana sebagai bentuk meringankan beban warga.

“Memang kegiatan ini tidak sampai di sini saja, akan dilaksanakan secara rutin dengan jadwal yang telah ada, sehinga bisa memberikan keringanan kepada sanak saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya. (put)