Cabor Sepatu Roda Raid Emas di Porprov Kalteng

WhatsApp Image 2023 08 04 at 12.21.42 PM
Ketua Koni Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah bersama para atlet sepatu roda Kabupaten Kapuas yang berhasil meraih medali di Porprov Kalteng 2023 ke XII

, KUALA – Perolehan medali emas dari Kontingen Kabupaten Kapuas dalam Pekan Olahraga Provinsi () Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023 ke XII kembali bertambah.

Kali ini Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda berhasil meraih medali terbanyak di Pekan Kalteng 2023 setelah mengumpulkan 6 medali emas. Disusul dengan cabor skateboard 2 meraih medali emas, bulu tangkis 2 medali emas dan tinju 2 medali emas.

Adapun para atlet sepatu roda yang meraih medali emas diantaranya untuk Kategori Level B Putra sprint 500 M diraih Reyhan Dwi Salinda Putra dan nomor Individual Time Trial (ITT) 300 M Muhammad Yudi . Selanjutnya Kategori Level B Putri sprint 500 M diraih Nabila Febriani Gista Naufabil.

Kemudian untuk kategori Level A Putri sprint 200 M diraih Fiona Herawati Sulaiman yang juga berhasil berhasil mendapatkan emas pada ITT 300 M. Untuk kategori berikutnya yakni Level A Putra di ITT 300 M berhasil diraih M. Nizam Aqsa Mamahit.

Dengan bertambahnya perolehan tersebut, hingga saat kontingen Kabupaten Kapuas telah berhasil meraih medali sebanyak 19 emas, 28 perak dan 37 perunggu. Hasil ini pun diperkirakan akan terus bertambah, mengingat beberapa cabang olahraga masih berjalan hingga sampai tanggal 5 Agustus 2023.

Ketua Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah yang di setiap kesempatan selalu meninjau jalannya perlombaan, berpesan kepada para atlet, official serta panitia agar tetap menjaga semangat, kekompakkan dan kebersamaan selama mengikuti .

“Saya juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas perjuangan dan kesungguhan para atlet, begitu pun semua pihak yang telah membantu sehingga para kontingen dari cabor yang sudah bertanding dapat mempersembahkan medali bagi Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Ketua itupun mengajak seluruh atlet untuk terus menjunjung sportivitas dan dan menjaga nama baik Kabupaten Kapuas di manapun berada. (put)