Ghea Youbi Akan Meriahkan Penutupan Porprov Kalteng

27DE3841 2B94 401F BFB0 36FA51E4D175

, KOTIM – Pedangdut bakal meriahkan penutupan Pekan Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023 di (Kotim).

“Assalamualaikum jangan lupa saksikan saya Ghea Youbi pada penutupan Porprov ke-12 Kalimantan Tengah. See you there,” kata pedangdut berusia 22 tahun itu.

Pelantun lagu ‘Gak Ada Waktu Beib’ yang diciptakan oleh Don Kinol tersebut akan menggemparkan penutupan yang digelar Sabtu (5/8/2023) di Stadion 29 Nopember , yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Bupati Kotawaringin Timur yang juga sebagai Ketua Panitia Besar Porprov XII Kalteng 2023 mengharapkan acara penutupan Porprov Kalteng nantinya berkesan bagi seluruh kontingen dan masyarakat yang hadir.

“Karena kita cukup sukses menggelar pembukaan yang luar biasa meriah, saya ingin acara penutupan nanti juga memberikan kesan bagi para kontingen dan masyarakat,” katanya baru-baru ini kepada media.

Selain itu, Bupati Kotim menginginkan acara penutupan nanti diisi dengan tarian massal, tidak seperti pembukaan yang dimeriahkan dengan kembang api.

“Saya ingin acara penutupan Porprov nanti diisi tarian massal. Saya ingin agar semua sanggar tari yang ada di Kotim ini ditampilkan, karena kita tidak lagi pakai kembang api,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat Kotawaringin Timur untuk hadir memeriahkan penutupan tersebut, tetapi dengan menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga berjalan dengan lancar sampai akhir. (asp)