Bersama Insan Pers, Bank Kalteng Cabang Kapuas Gelar Silaturahmi

a03ad949 0511 4d15 9b6e f2bb71224e94
Pemimpin Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Emelia Santi Didampingi Pemimpin seksi Administrasi Keuangan dan Umum Yutari Indrianti, Pemimpin Seksi Kredit Veronica Retno, Pemimpin Seksi Pemasaran Venti Cintiana, foto bersama dengan para awak media

, KUALA – Dalam menjalin silaturahmi dengan para Insan yang ada di Kabupaten Kapuas, Bank Kalimantan Tengah () cabang menggelar kegiatan pertemuan.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Aula Cabang Kuala Kapuas, dihadiri oleh Pemimpin Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Emelia Santi Didampingi Pemimpin seksi Administrasi Keuangan dan Umum Yutari Indrianti, Pemimpin Seksi Veronica Retno, Pemimpin Seksi Pemasaran Venti Cintiana.

Dalam kegiatan tersebut Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas Emelia Santi mengatakan bahwa pertemuan bersama insan pers, untuk bisa mempererat silaturahmi dan juga menjaga kemitraan dimana perkembangan suatu perusahaan dan pemerintah tidak lepas dari apa yang disampaikan oleh media ke masyarakat.

“Pada pagi hari ini kami melaksanakan giat silaturahmi bersama insan pers yang ada di Kabupaten Kapuas, sebagai bentuk dalam menjalin kemitraan antar dengan rekan pers di Kapuas,” ucapnya, Selasa (8/8/2023).

Dirinya juga menuturkan bahwa sebagai mana dengan adanya pemberitaan yang baik dari para awak media, bisa memberikan kemajuan dan juga dampak positif untuk Bank Kalteng, yang mana informasi-informasi didapat dari masyarakat sudah tentu dari media.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para insan pers, dimana tadi juga memberikan masukan-masukan dalam kemajuan untuk Bank Kalteng kedepannya, tentu dalam kegiatan ini bisa saling tukar pendapat satu sama lain,” pungkasnya.

Sementara itu perwakilan awak media, Alexander mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, dimana dengan silaturahmi tersebut bisa memberikan ruang untuk kerjasama salam mempublikasikan program-program Bank Kalteng cabang Kapuas.

“Pada intinya menyambut baik adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Kalteng cabang Kapuas, dimana tadi bukan saja menggelar pertemuan melainkan untuk silaturahmi, sehingga kedepan bisa saling bekerjasama dan bermitra dengan baik,” tutupnya. (put)