Jajaran Polres Kapuas Sambangi Rutan Kapuas

9e5d6784 545e 4eec 8196 f54bf960400c
KPR Rutan Kapuas menyambut para anggota polisi yang sedang patroli ke Rutan Kapuas

, KUALA – Untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Kapuas, seperti di rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB , Jajaran Satuan Sabhara sebanyak enam orang melakukan giat patroli dengan menyambangi Rutan kelas IIB Kuala Kapuas.

Kegiatan patroli tersebut disambut oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan () Kapuas, Hendrik Heriyadi bersama petugas Rutan yang sedang piket di depan gerbang Rutan kelas IIB Kuala Kapuas.

Kepala Rutan kelas IIB Kuala Kapuas Toni Aji Priyanto mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi atas kinerja kepolisian yang melakukan patroli dengan menyambangi , demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami sangat menyambut baik. Ini merupakan patroli sambang yang bagus untuk mempererat silaturahmi dan kita harap dapat terus berlanjut,” ungkapnya, Senin (14/8/2023).

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergitas antara Rutan Kapuas dengan Kapuas.

“Ke depan harapannya agar sinergitas yang telah terjalin ini dapat terus terjaga dengan baik, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (put)