Plt Bupati Kapuas Bukan Pergelaran Panen Hadiah BRI

IMG 20230821 WA0029
Plt Bupati Kapuas saat memberikan sambutan dalam kegiatan Panen hadiah Simpedes

, – Pelaksana tugas (Plt) Bupati , Nafiah Ibnor membuka secara langsung panen hadiah simpedes II Tahun 2022 Kantor Cabang BRI Kapuas periode 1 September 2022 s/d 28 Februari 2023.

Plt , Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap agar BRI selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan ramah kepada para nasabah.

“Diharapkan juga dapat untuk selalu bekerja sama dengan baik kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas demi kemajuan Kabupaten Kapuas,” katanya, Senin (21/8/2023).

Lanjutnya, tidak hanya sekadar tempat menabung bagi masyarakat akan tetapi merupakan bank terkait pengembangan usaha serta peningkatan ekonomi masyarakat.

“Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak BRI dengan harapan kedepannya semakin meningkat,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan cabang bank BRI Kapuas I Gusti Bagus Andhika mengatakan bahwa masyarakat Kapuas gemar menabung dibuktikan dari seluruh tabungan yang masuk di Kabupaten Kapuas untuk tahun ini sekitar 1 Triliun Rupiah.

“Kami juga dari Bank BRI mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Kapuas dan para nasabah setia BRI yang telah hadir,” pungkasnya.

Ada pun beberapa hadiah yang diundikan adalah sembilan buah motor dan sebuah grand prize mobil Suzuki XL7 dan beberapa hadiah menarik lainnya yang disaksikan langsung oleh para saksi dari aparat kepolisian dan dinas , bertempat di belakang Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku. (put)