Eksekutif dan Legislatif Kapuas Mulai Bahas KUA dan PPAS

WhatsApp Image 2023 09 04 at 6.47.31 PM
Para eksekutif dan legislatif saat menggelar rapat di ruang gabungan DPRD Kapuas

, KUALA – Pembahasan perubahan Kebijakan Umum (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2023, mulai dilakukan pembahasan.

Hal itu terlihat para eksekutif dan Legislatif Kabupaten Kapuas mulai melakukan beberapa rapat yang dilaksanakan di ruang gabungan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Kapuas, Senin (4/9/2023).

Sekretaris , Perry Noah mengatakan, rapat pembahasan ini akan berlangsung selama dua hari, yang dimulai padan Senin (4/9/2023) sampai Selasa 5/9/2023) mendatang.

“Kalau agenda hari ini sesuai Banmus yaitu rapat para komisi I. II. III dan IV mulai melakukan pembahasan dengan masing-masing SKPD mitra kerja, dimana dalam hal pembahasan perubahan KUA PPAS tahun anggaran 2023,” ucapnya.

Lanjutnya, dilakukan pembahasan nantinya akan dilanjutkan dengan rapat internal dari semua komisi yaitu I, II, III dan IV DPRD Kabupaten Kapuas, hingga pada Rabu 6 September 2023 akan dilaksanakan rapat Banggar bersama tim TAPD.

“Rapat Internal rapat internal rapat komisi I, II, III dan IV, dulu besok setelah itu baru dilanjutkan pada Rabu 6 September 2023 rapat Banggar DPRD bersama TAPD Kabupaten Kapuas,” jelasnya. (put)