Juang Kencana Kabupaten Kapuas Periode 2023-2026 Dikukuhkan

WhatsApp Image 2023 09 14 at 7.56.11 PM
Sekda Kapuas saat mengambil sumpah dalam pengukuhan Juang Kencana Kabupaten Kapuas Periode 2023-2026

, KUALA – Bertempat di aula Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas, para Perkumpulan Juang Kencana Kabupaten Kapuas periode tahun 2023-2026 dikukuhkan.

Dalam pengukuhan yang dihadiri oleh Ketua Perkumpulan Juang Kencana Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Kusnadi, Ketua Perkumpulan Juang Kencana Kabupaten Kapuas Atik Sugiarti, Kepala Dinas P2PAKKKB Kabupaten Kapaus Setyautami, dipimpin langsung oleh Sekda Kapuas .

Pada sambutannya, Sekda Kapuas Septedy, mengatakan perkumpulan Juang Kencana adalah orang-orang penyandang NIP 380 yang kemampuannya sudah setara dengan Alumnus Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) serta kepiawan menggerakan potensi yang ada.

“Saran saya selain membina perkumpulan ini, jangan lupa juga berkiprah sebagai anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) setempat,” katanya, Kamis (13/9/2023).

Sementara itu Kepala Kabupaten Kapuas Tri Setyautami, menyampaikan permintaannya kepada Ketua Juang Kencana Provinsi Kalteng untuk memberikan arahan kepada Perkumpulan Juang Kencana Kabupaten Kapuas sehingga dapat melaksanakan kegiatan terkait dengan .

“Semoga kolaborasi ini akan membawa dampak yang baik terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana yang nantinya bermuara pada penurunan angka di Kabupaten Kapuas” jelasnya. (put)