Giat Partoli yang Humanis Bisa Meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas

WhatsApp Image 2023 09 14 at 7.56.12 PM

, – Untuk menghindari meningkatnya jumlah pelanggaran , terus melaksanakan kegiatan patroli dan juga pengaturan lalulintas di Jalan dalam Kota Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut, dengan sasaran pelanggaran Kasat mata terhadap kendaraan tidak memakai helm, serta pelanggaran lalulintas lainnya yang dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya.

AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas AKP Wildaniar Kondowangko mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam berkendara agar mencegah terjadinya .

“Giat Patroli yang kami gelar ini juga merupakan upaya quick response Kapuas dalam menindak serta memberikan teguran kepada pengemudi mobil yang bermuatan melebihi standar kapasitas kendaraan,” katanya, Kamis (14/9/2023).

Dengan itu anggota Satlantas Polres Kapuas tidak segan memberikan teguran serta edukasi bahwasannya tindakan yang bersangkutan membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain yang dapat berakibat fatalitas .

“Semoga dengan patroli humanis ini dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang sering terjadi di jalan raya serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya,” tutupnya. (put)