Perdie & Rejikinoor Lanjutkan Kunker Sekaligus Pamit ke Laung Tuhup

WhatsApp Image 2023 09 14 at 9.01.03 PM

, PURUK CAHU – Bupati (Mura), Dr. Drs. Perdie. M. Yoseph, M.A bersama Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor, S.Sos, hari ini melanjutkan kembali kunjungan kerja sekaligus pamit ke Pemerintah Kecamatan Laung Tuhup yang disambut langsung oleh Camat Laung Tuhup Supriadi Usup beserta jajarannya, Aparat Desa dan BPD di Wilayah Kecamatan Laung Tuhup, tidak ketinggalan turut hadir masyarakat di wilayah Kelurahan Muara Laung I dan Desa terdekat, Kamis (14/9/2023) sore hari waktu setempat.

Sama seperti kunjungan kerja di wilayah kecamatan yang telah disambangi sebelumnya. Kunjungan kerja sekaligus pamit hari ini, Kamis (14/9/2023) di Kecamatan Laung Tuhup merupakan kunjungan kerja terakhir di bawah kepemimpinan Bupati Murung Raya (Mura) 2 (dua) Periode Dr. Drs. , M.A bersama Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor, S.Sos di periode ke 2 (dua) masa kepemimpinan Perdie M. Yoseph.

Mengingat masa jabatan mereka yang hanya tinggal menghitung hari, maka momentum kunjungan kerja ini dimanfaatkan sekaligus berpamitan kepada segenap lapisan masyarakat di Kecamatan Laung Tuhup.

“Ucapan terima kasih serta pemberian penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Laung Tuhup, karena telah memberikan dukungan, dorongan, dan kepercayaan untuk memimpin, berkarya dalam membangun Kabupaten Murung Raya (Mura) selama hampir 10 (sepuluh) tahun,” ucapnya.

Di waktu dan tempat yang sama juga Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika terdapat kekurangan, kesalahan dan kekhilafan selama memimpin.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, kunjungan kerja sekaligus pamit tersebut turut dihadiri anggota Partai Dapil , Dr. Willy M. Yoseph, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Murung Raya (Mura) beserta rombongan, anggota Kabupaten Murung Raya (Mura) dari Partai PDI Perjuangan (), dan tamu undangan lainnya. (sam)