Kejari Kapuas Ekspose Permohonan Pendampingan Dinkes Kapuas

Whatsapp Image 2023 09 26 At 7.19.56 Pm
Kasidatun Kejari Kapuas saat melaksanakan ekspose Permohonan Pendampingan Dinkes Kapuas

, KUALA – Kejaksaan Negeri () Kapuas melalui Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) melaksanakan Ekspose terkait Permohonan Pendampingan antara Dinas Kabupaten Kapuas.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor tersebut, dipimpin langsung oleh Kasidatun Kejari Kapuas Bram Dhananjaya S. H. bersama dengan Staf Bidang Perdata dan Negara Erviana Hanindya Raharja bersama pihak , Selasa (26/9/2023).

Ekspose Permohonan Pendampingan ini merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan antara Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dengan Kejaksaan Negeri Kapuas,

“Serta bermanfaat dalam mewujudkan kesamaan pandang terhadap upaya dan langkah yang diperlukan dalam penyelesaian masalah di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,” ucapnya.

Dengan adanya ekspose ini, diharapkan penyelesaian masalah hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, akan lebih cepat dan tepat sasaran. Selanjutnya Jaksa Pengacara Negara pada bidang Datun Kejari Kapuas akan membuat telaahan terhadap permohonan pendampingan tersebut.

Sementara itu juga kegiatan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, beserta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pelaksana, Konsultan Pengawas serta pihak-pihak terkait lainnya

Kegiatan Ekspose terkait Permohonan Pendampingan Peningkatan Labkesda Menuju Standar BSL/2Pembangunan Gedung (HSBGN) Spesifikasi : Bangunan Gedung Sederhana dan Penyediaan Sarana Instalasi Farmasi – Gedung (HSBGN) Spesifikasi Bangunan Gedung Sederhana. (put)