Kapolres Kapuas Serahkan Bansos Kepada Masyarakat yang Tidak Mampu

Whatsapp Image 2023 10 11 At 8.05.19 Pm (1)
Kapolres Kapuas saat memberikan salam kepada warga yang mendapatkan Bansos dari Polres Kapuas

, – Dalam bentuk kepedulian sesama untuk saling tolong menolong, baik kepada masyarakat yang kurang mampu, di wilayah Kabupaten Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono, menggelar kegiatan Bantuan .

Kegiatan bakti sosial ke masyarakat yang membutuhkan dilaksanakan di Desa Teluk Palinget Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas pada Rabu (11/10/2023) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Kapuas mengatakan, dalam giat tersebut sebagai bentuk kegiatan Bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa kebutuhan pokok.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian khususnya Kapuas terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban sanak saudara kita,” katanya, Rabu (11/10/2023).

Dirinya juga menuturkan pemberian Bansos secara door to door, karena warga yang mendapatkan Bansos ini benar-benar warga yang benar-benar memang tidak mampu, sehingga dalam kegiatan Bansos benar-benar tertuju.

“Kegiatan ini door to door, dengan harapan kami Bansos ini dapat membantu dan beban ekonomi masyarakat tersebut, terangnya.

Selain itu juga dirinya menjelaskan kegiatan Bansos tesebut sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari terhadap rezeki dari Yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. (put)