KPR Rutan Kapuas Minta WBP Koordinasi dengan Petugas

Whatsapp Image 2023 10 19 At 6.07.26 Pm
WBP saat mendapatkan arahan dari Kepala KPR

, – Dalam program pembinaan kemandirian kepala pengamanan Rutan () Rumah tahanan (Rutan) kelas IIB Kuala , memberikan pengarahan singkat kepada warga binaan permasyarakatan (WBP).

Dalam arahan tersebut, rangka persiapan dan pembekalan singkat kepada WBP yang akan mengikuti Pembinaan Kemandirian terkait keamanan dan ketertiban ketika bekerja, agar selalu mengikuti SOP yang ada dan terus melakukan koordinasi dengan Petugas Pembina Kemandirian dalam hal apapun.

“Ikuti SOP yang ada dan jangan melakukan pelanggaran. Jika ada hal-hal yang membingungkan, koordinasi dengan petugas agar mendapatkan penjelasan yang jelas,” ujar KPR Hendrik Hariyadi, Kamis (19/10/2023).

Dalam kegiatan pengarahan singkat yang diberikan oleh kepala mendapatkan respon positif dari WBP, dimana para WBP merasa diingatkan agar bisa mematuhi aturan dan selalu terbuka dan komunikasi.

“Kita juga bersyukur dari arahan yang diberikan, direspon dengan baik oleh WBP. Mereka merasa diingatkan kembali akan pentingnya berkoordinasi dengan petugas dan menjaga keterbukaan komunikasi,” jelasnya. (put)