Meriahkan HKN ke-59 Dengan Jalan Sehat dan Senam Bersama

Whatsapp Image 2023 11 13 At 6.59.09 Pm
Sekda Kapuas melepas para peserta jalan sehat dalam rangka HKN

, – Dalam rangka memeriahkan Hari (HKN) ke-59 Tahun 2023, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten menggelar jalan santai dan senam massal.

Kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, dihadiri oleh penjabat (Pj) Erlin Hardi yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy didampingi Plt Kepala Dinkes Kapuas Tonun Irawaty Panjaitan.

Pada sambutannya, Sekda Kapuas Septedy menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Kesehatan yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai juga senam bersama ini, selain bermanfaat sebagai sarana olahraga juga sebagai ajang silaturahim.

“Semoga dengan momentum peringatan ini dapat meningkatkan motivasi sehat dimulai dari diri kita sendiri,” ujarnya, Senin (13/11/2023).

Di tempat yang sama, Plt Kepala Dinkes Kapuas, dr. Tonun Irawaty Panjaitan menjelaskan peringatan HKN ke-59 tingkat Kabupaten Kapuas ini, terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang digelar.

“Selain jalan sehat dan senam bersama, juga terdapat kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan Talkshow (bincang sehat) bersama narasumber dr Safira Amira Tjandrasari,” jelasnya.(put)