Usai Dilantik, PWI Kapuas Siap Bersinergi dengan Pemerintah Kapuas

Whatsapp Image 2023 11 24 At 4.02.47 Am
Ketua PWI Kalteng saat melantik ketua dan pengurus PWI Kapuas

, – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia () Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), HM Haris Sadikin resmi melantik pengurus PWI Kabupaten Kapuas periode 2023-2026 Kamis.

Pelantikan yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, , Ketua beserta jajara, unsur Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, dan sejumlah Ketua Organisasi Kewartawanan digelar di Aula Rujab Bupati Kapuas. Kamis (23/11/2023).

Usai dikukukan, Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PWI setempat dan PWI Kalteng atas mandat serta kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, sehingga bisa kembali memimpin PWI Kabupaten Kapuas yang ke tiga periode.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan lancar, serta kami juga siap bersinergi dengan pemda Kapuas dalam mensukseskan program-program demi kemajuan kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng H M Haris Sadikin, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, serta teruslah jalankan roda organisasi dengan baik dengan program-program untuk meningkatkan kompetensi bagi wartawan. (put)