PWI Kapuas Cup 2023 Dimulai

Whatsapp Image 2023 11 24 At 8.47.00 Pm
Pj Bupati Kapuas saat menyampaikan sambutan dalam turnamen catur PWI Kapuas Cup 2023

, KUALA KAPUAS – Catur Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas Cup 2023 resmi dimulai, dimana kegiatan dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas . Jumat (24/11/2023).

Dalam kegiatan pembukaan turnamen yang dilaksanakan di Aula Rujab Bupati Kapuas, dihadiri oleh Ketua Komite Indonesia () Kapuas, unsur Forkopimda Kapuas, Ketua PWI Harris Sadikin, Ketua PWI Kapuas Sri Hayati dan undangan lainnya.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dapat melahirkan atlet-atlet catur handal di Kabupaten Kapuas, untuk bisa bersaing di nasional hingga .

“Kita patut berbangga karena di Kapuas bisa menggelar even olahraga yang memerlukan konsentrasi tinggi ini, dengan itu saya menyambut baik kegiatan ini,” katanya, Jumat (24/11/2023).

Sementara itu, Ketua Harris Sadikin mengatakan keberadaan PWI diharapkan selalu bisa membaur kepada masyarakat dengan menunjukkan eksistensi sebagai organisasi yang bisa bergandengan tangan dengan pemerintah.

“Bagaimana kita mendukung dalam membangun semua bidang dan semua lini yang bertujuan untuk kemajuan daerah,” terangnya.

Sementara itu dalam kegiatan turnamen catur PWI Kapuas cup 2023 diikuti sebanyak 120 peserta yang mana terdapat dua kategori yakni kategori wartawan se-Kalteng dan kategori umum (Kapuas – Pulang Pisau). (put)