Ratusan Korpri di Kapuas Datangi Makam Pahlawan

Whatsapp Image 2023 11 28 At 7.25.08 Pm
Pj Bupati Kapuas memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan kencana

, – KORPS Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Daerah Kabupaten , mendatangi taman makam pahlawan Kencana Kuala Kapuas, yang ada di Jalan A. Yani Selasa (28/11/2023) pagi.

Kedatangan para Korpri di Kabupaten Kapuas, tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk melakukan ziarah makam dan tabur bunga di taman makam pahlawan Kencana Kuala Kapuas, dalam rangka memperingati HUT ke-52 Kopri.

Kegiatan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kencana Kuala Kapuas, dipimpin langsung oleh penjabat (Pj) , dan dihadiri Pj Ketua TP PKK Agustina Sri Rejeki beserta jajaran kepala Kabupaten Kapuas.

Sebelum melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kencana, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi memimpin penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga yang diakhiri dengan berdoa bersama.

Erlin Melalui kegiatan ziarah ini, mengatakan Korpri Kabupaten Kapuas tidak hanya merayakan ulang tahun organisasi, tetapi juga menggugah semangat nasionalisme dan kecintaan kepada tanah air.

“Semoga semangat juang para pahlawan yang terkenang dalam setiap langkah di Taman Makam Pahlawan Kencana Kuala Kapuas ini menjadi inspirasi bagi seluruh anggota KORPRI untuk terus berdedikasi dan berkarya bagi Indonesia yang lebih baik,” katanya, Selasa (28/11/2023).

Sementara itu dalam kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan khidmat. Peserta ziarah mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh pembina upacara. Kemudian penaburan bunga di makam pahlawan. (put)