Melalui Satbinmas, Polres Kapuas Gelar Wadai Apam Bersama Masyarakat

Whatsapp Image 2023 12 29 At 7.38.19 Pm
Kasat Binmas bersama Pju saat menggelar Kegiatan Dawai Apam

, – Untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan dari masyarakat, jajaran melalui Satbinmas menggelar kegiatan Wadah Dengar Informasi dan Aspirasi Masyarakat (Wadai Apam).

Kegiatan yang dipimpin oleh AKBP Gede Pasek Muliadnyana, yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Jimin dengan didampingi para pejabat utama (PJU) Polres Kapuas bersama masyarakat Masyarakat , Kabupaten Kapuas.

Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Jimin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat teradisi dan ditindaklanjuti.

“Dengan itu kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir memberikan informasi dan menyampaikan aspirasinya maupun permasalahan serta keluhan-keluhan yang dihadapi selama ini,” ucapnya, Jumat (29/12/2023).

Pihaknya juga akan merespon serta menindaklanjuti adanya laporan masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan tenang dan nyaman, tanpa adanya gangguan dari oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelasnya. (put)