Kantor Kejari Kapuas Didatangi Kapolres Kapuas

Whatsapp Image 2024 01 11 At 6.49.11 Pm
Kejari Kapuas saat menerima Kapolres Kapuas serta rombongan di ruangan kerjanya

, – Kantor Negeri () , mendadak ramai, saat AKBP Gede Pasek Muliadnyana tiba kantor Kejari Kapuas yang ada di Jalan A. Yani Kabupaten Kapuas, Kamis (11/1/2024).

Adapun kedatangan orang nomor satu di tersebut, didampingi oleh PJU Polres Kapuas dan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Bapak Luthcas Rohman, serta stap.

Kepala Kejari Kapuas dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih banyak atas Kunjungan Kapolres Kapuas dalam rangka silaturahmi dan penguatan di wilayah kota Kapuas.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah kota Kuala Kapuas dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Di tempat yang sama Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, mengatakan kunjungan ke Kejari Kapuas Dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi dengan Kepala Kejari Kapuas bersama jajarannya.

“Dimana tujuan dilaksanakannya kunjungan untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Polres Kapuas dan Kejari Kapuas serta koordinasi Harkamtibmas,” pungkasnya.

Lanjutnya, sebagai Kapolres Kapuas yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi dan serta memohon dukungan guna menciptakan stuasi Kamtibmas kota Kuala Kapuas yang aman dan kondusif. (put)