Pastikan Gudang Logistik KPU Aman, Wakapolda Kalteng Datangi Kapuas

Whatsapp Image 2024 01 21 At 7.25.59 Pm
Wakapolda didampingi Pj Bupati Kapuas melihat gudang logistik KPU Kapuas

, KUALA – Untuk memastikan semua aman, Brigjen Pol Mohammad Agung Budijono, beserta sejumlah pejabat utama Polda untuk melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kapuas.

Pengecekan tersebut didampingi langsung oleh AKBP Gede Pasek Muliadnyana, dimana pengecekan dilakukan untuk mengetahui sistem keamanan di gudang logistik maupun kesiapan personel yang ditugaskan di gudang logistik tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, bahwanya pengecekan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang masih kurang untuk bisa segera ditindaklanjuti, sehingga dalam pengamanan semua menjadi lebih siap menghadapi segala kemungkinan yang bakal terjadi.

“Kedatangan Wakapolda sendiri, terkait kondisi terkini tahapan pemilu khususnya kesiapan logistik pemilu, kondisi keamanan gudang logistik serta kendala yang akan dihadapi dimana Polri dan KPU harus berkerjasama dalam menyiapkan langkah antisipasi sedini mungkin,” katanya, Minggu (21/1/2024).

Lanjutnya, bahwa dari kesiapan para personel yang melaksanakan pengamanan. Saat dilakukan pengecek dinilai semua sudah berjalan sesuai SOP yang ada. Untuk kebersihan dan kelengkapan sarana pengamanan sudah tersedia dan itu merupakan keharusan. (put)