Caleg PAN Arif & Ade Supriadi Kampanye di Flamboyan Bawah Palangkaraya

Whatsapp Image 2024 01 21 At 9.47.27 Pm

, PALANGKA RAYA – Calon anggota legislatif (Caleg) Kota Palangka Raya dari PAN, Arif, S.Pi dan juga Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Ade Supriadi, SP.,MH melaksanakan kampanye terbatas, di Jalan Ahmad Yani Komplek Flamboyan Bawah, , , Minggu (21/1/2024) malam.

Saat bertemu dengan masyarakat Flamboyan, Arif memperkenalkan dirinya. Ia menyampaikan, saat ini dirinya mencalon sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya daerah pemilihan (dapil) III nomor urut 1.

“Saya mencaleg lagi Kecamatan Pahandut dan Kecamatan Sebangau. Ada 12 kelurahan, ulun (saya) minta bantu masyarakat untuk memilih ulun (saya),” katanya di sela-sela kampanye.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Arif juga menyampaikan, bahwa dirinya tidak banyak janji dalam maju Pileg DPRD Kota Palangka Raya. Ia berkomitmen, akan membantu masyarakat yang membantu dirinya.

“Janji saya simpel, bila 50 orang yang hadir di sini memilih ulun (saya), dan terpilih, ulun (saya) akan menolong buhan pian (kalian) yang menolong ulun (saya),” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Arif menyampaikan kepada masyarakat agar jangan terkecoh dengan politik uang. “Ulun (saya) sangat mengharapkan buhan pian (kalian) bisa menilai. Jangan tergiur karena melihat nilai yang besar,” ujarnya.

Sementara itu, H Ade Supriadi juga memperkenalkan dirinya. Ade menyampaikan, dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kalimantan Tengah daerah pemilihan (dapil) Kalteng 1, yang meliputi Kota Palangka Raya, dan , nomor urut 1.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan fungsi DPRD. Ada tiga fungsi DPRD Provinsi, yaitu fungsi legislasi, contohnya seperti membuat undang-undang atau membuat peraturan daerah, selanjutnya fungsi atau budgeting, dan fungsi pengawasan.

“Insya Allah Caleg yang dipasang oleh PAN ini akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, tetapi ini harus dilakukan apabila terpilih menjadi dewan atau DPRD,” ucap Ade.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak masyarakat di Flamboyan Bawah untuk memilih caleg dapil Kalteng nomor urut 1, yaitu Muhammad Syauqie. “Insya Allah Sidin (dia) sudah siap lahir batin,” ujar Ade menggebu-gebu. (asp)