Polres Kapuas Ikuti Vicon Ane Kamtibmas Bersama Polda Kalteng

Whatsapp Image 2024 01 23 At 3.27.17 Am (1)
Kapolres Kapuas saat memimpin Anev di jajaran Polres Kapuas bersama Polda Kalteng

, turut aktif dalam kegiatan Video Conference (Vicon) pelaksanaan Anev Kamtibmas bersama Polda kalimantan Tengah () di Aula Sarja Arya Racana Polres Kapuas, Senin (22/1/2024).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kalteng , dilaksanakan secara Vicon diikuti oleh Kapolres AKBP Gede Pasek Muliadnyana, juga diikuti para Pejabat Utama (Pju) Polres Kapuas.

Dimana Kegiatan Anev Kamtibmas bersama Polda Kalteng ini, menjadi ajang untuk berbagi informasi dan evaluasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polres Kapuas.

“Melalui Vicon ini, setiap jajaran kepolisian dapat memberikan laporan, mendiskusikan isu terkini, serta menyusun strategi bersama untuk menjaga keamanan daerah,” ucap Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Dirinya juga menambahkan bahwa melalui Vicon ini, informasi dapat disampaikan secara cepat dan akurat, sehingga membuat masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas selalu aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas.

“Kita dapat saling berkoordinasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta bersamasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya. (put)