Kejari Kapuas dan Bawaslu Gelar Jaksa Menyapa

Whatsapp Image 2024 01 23 At 8.58.10 Pm
Bidang Intelijen Kejari Kapuas bersama Ketua Banwaslu Kapuas saat akan menyampaikan kegiatan penyuluhan hukum di radio 91,4 FM Kapuas

, KUALA – Untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat Kejaksaan negeri () Kapuas melaksanakan kegiatan Jaksa Menyapa, dimana kali ini bekerja sama dengan Badan Pengawas () Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan itu bersama Banwaslu Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada di Radio Siaran Pemerintah Daerah () 91,4 FM yang beralamat di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Selat Hilir Kabupaten Kapuas, dengan narasumber yaitu Kasubsi Bidang Intelijen Kejari Kapuas Alvina Florensia, dan Jaksa Fungsional Michael Stefanus Simbolon, serta Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas Iswahyudi Wibowo,

“Dimana dalam kegiatan yang kami laksanakan bersama Banwaslu ini, yaitu dengan tema Netralitas ASN menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Luthcas Rohman,melalui Kasi Intelijen Amir Giri Muryawan, Selasa (23/1/2024).

Lanjutnya, bahwa dengan kegiatan dialog interaktif Program Jaksa Menyapa bersama Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Kapuas 91,4 FM tersebut diharapkan memberi manfaat dalam upaya pencegahan dan dapat memberikan edukasi yang positif kepada masyarakat.

“Dimana dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024, sehingga tidak adanya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan ASN serta Netralitas ASN menjelang Pemilu, membuat pemilu yang aman dan sejuk,” jelasnya. (put)