Kejari Kapuas Ajak Semua Pihak Dukung Pemilu Damai

Kejari Kapuas saat berjabat tangan dengan Kejati kalteng dalam kegiatan rapat kerja

, – Dalam perayaan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, yaitu pemilihan umum () dalam memilih Presiden, Wakil Presiden, Wakil Rakyat (legislatif) tingkat pusat hingga kabupaten dan Dewan perwakilan daerah (DPD).

Dengan itu Kepala Negeri (Kejari) Kabupaten , Luthcas Rohman bersama staf dan pegawai , siap mendukung dan mensukseskan yang damai dan aman terutama di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Kami Kejari Kapuas akan selalu siap mendukung dan mensukseskan pemilu 2024 yang damai, lancar dan juga aman,” katanya, Senin (29/1/2024).

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk bersama mendukung mensuksekan pemilu 2024 dengan tidak melakukan identitas, Money Politik dan tindakan isu sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Mari kita jaga dan dukung untuk mensukseskan pemilu 2024 yang damai tanpa adanya tindakan yang berunsur isu sara, demi menjaga persatuan bangsa indonesia yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara itu dirinya yakin masyarakat Kabupaten Kapuas akan mendukung pemilu 2024 yang aman dan lancar di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung julukan kabupaten Kapuas. (put)