Hadiri Program Ketahanan Pangan Nasional, Kodim 1011/Klk Ikuti Penanaman Padi

BALANGANEWS, – Dalam mengoptimalkan dan mewujudkan program dan energi nasional, 1011/Klk melalui Koramil 1011-02/ Hilir mengikuti rangkaian kegiatan Tanam padi.

Dimana kegiatan dilaksanakan bersama dengan BPP Selat yang membawahi Kecamatan Kapuas Hilir beserta perangkat desa, Poktan Karya Bersama, bertempat di Poktan Karya Bersama Desa Sei Asem Kecamatan Kapuas Hilir.

Danramil 1011-02/Kapuas Hilir Kapten Inf Amir Djaha menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat sehingga Program Ketahanan Pangan ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Program ini sangatlah strategis, pasalnya bisa membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal menjaga stabilitas , mencegah dan mengatasi serta mendongkrak kerakyatan,” katanya.

Lanjutnya untuk itu, melalui para Babinsa, kami berkomitmen akan terus memberikan pendampingan secara continue baik mulai tahapan penanaman, perawatan hingga masa pemanenan.

“Kami juga berharap, program ini sekiranya bisa dicontoh dan diterapkan oleh Desa-desa lain untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam,” pungkasnya. (put)