Suasana Ramadhan, Reskrim Kapuas Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Kasat Reskrim saat memberikan takjil kepada salah satu pengendara yang melintas

, – Dalam ungkapan syukur di bulan Suci 1445 Hijirah, Jajaran Satuan Reserse (Satreskrim) menggelar kegiatan pembagian takjil.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Akp Iyudi Hartanto dilaksanakan di depan pintu gerbang Mapolres Kapuas, Jalan Pemuda KM 2,5 Kabupaten Kapuas, Minggu (17/3/2024).

Kasat Reskrim Akp Iyudi Hartanto mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya ini, untuk saling berbagi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 Hijirah.

“Tidak lain dan tidak bukan kegiatan Pembagian takjil ini merupakan bentuk saling berbagai kepada masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Kapuas ini,” katanya, Minggu (17/3/2024).

Dirinya juga menuturkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan bersama Tahtis Polres Kapuas, dengan makan ringan sebanyak 100 bingkisan yang diberikan oleh jajaran reskrim dan Tahtis Polres Kapuas.

“Untuk yang dibagikan berupa makanan ringan sebanyak 100 bingkisan kepada pengendara sepeda motor R2 dan pengendara R4 dan para pejalan kaki yang melewati Mako Polres Kapuas,” ucapnya lagi.

Dirinya juga mengharapkan dengan kegiatan ini bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kapuas, serta semoga dalam menjalankan ibadah dapat diberikan kelancaran dan berkah dari Allah SWT. (put)