Gas Elpiji 3 Kg Alami Kelangkaan, Pemda Kapuas Akan Gelar Operasi Pasar

, – Adanya kelangkaan gas 3 kg yang ada di Kabupaten beberapa waktu yang lalu, membuat masyarakat kesulitan untuk mendapatkan berwarna hijau tersebut.

Untuk melakukan pencegahan kelangkaan dan mencukupi kebutuhan gas elpiji 3 kg di masyarakat terutama di Kabupaten Kapuas, pihak pemerintah kabupaten (Pemkab) Kapuas, akan mengadakan operasi pasar terhadap gas elpiji 3 kg.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Penjabat (Pj) , Erlin Hardi, bahwanya melalui dinas terkait akan menggelar operasi pasar dalam waktu dekat nanti, demi memenuhi dan mencukupi kebutuhan gas elpiji 3 kg.

“Dalam waktu dekat akan ada pengadaan operasi pasar untuk mencukupi kebutuhan gas elpiji 3 kg yang beberapa waktu lalu sempat mengalami kelangkaan,” katanya, Selasa (15/4/2024).

Lanjutnya nanti akan ada pengawasan dari dinas terkait secara rutin, sebagai bentuk mencegah kelangkaan gas elpiji 3 kg yang membuat masyarakat sulit untuk mendapatkan gas melon tersebut.

“Dinas terkait harus melakukan pengawasan secara rutin akan hal ini, dan pemerintah pun sudah menyurati untuk membantu kelancaran operasi pasar nantinya,” jelasnya. (put)