Bersama Tokoh Masyarakat, RT dan RW, Pj Bupati Kapuas Ngobras

Pj Bupati Kapuas saat berbincang dengan tokoh masyarakat, RT, RW di Kelurahan Selat Dalam

, KUALA – Untuk mendengar saran dan masukan dari para tokoh masyarakat juga ketua RT dan RW yang ada di dan sekitarnya, Penjabat (Pj) , menghadiri kegiatan Ngobrol Santai (Ngobras).

Dengan penuh kehangatan dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Kapuas menuturkan bahwa banyak hal yang disampaikan dan yang dapat diterapkan di dalam dunia atau di masyarakat, karena sifatnya yang tidak terlalu formal sehingga banyak hal yang dapat disampaikan dan dibahas.

“Bersama unsur pemerintah kelurahan, juga tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW ada banyak yang menjadi pembahasan dalam kemajuan daerah dan juga untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya, Selasa (15/4/2024).

Erlin juga menyampaikan bahwa banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Kapuas ini yang bisa dimaksimalkan dalam meningkatkan pendapat asli daerah dan tentunya kesejahteraan masyarakat.

“Wilayah Kabupaten Kapuas ini ada Pelabuhan Batanjung, tambang, objek dan infrastruktur lainnya, untuk itulah pemerintah harus melihat hal ini dengan jeli dan bisa kita kembangkan untuk semakin besar lagi,” terangnya. (put)