Tekan Laju Inflasi Lonjakan Gas LPG 3 Kg, Kejari Kapuas Gelar Pasar Penyeimbang

Para warga saat mengantre untuk membeli gas elpiji 3kg di halaman Kejari Kapuas

BALANGANEWS, KUALA Dalam rangka menekan laju , khususnya lonjakan harga gas LPG 3 kilogram (Kg), Kejaksaan Negeri () Kapuas bersama Pemda Kapuas menggelar kegiatan pendistribusian gas kepada masyarakat Kuala Kapuas.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor tersebut menyiapkan sebanyak 300 tabung gas untuk masyarakat kabupaten yang membutuhkan.

Kepala kejari Kapuas, Luthcas Rahman mengatakan bahwa dimana kegiatan yang dilaksanakan bersama Pemda Kapuas, dapat membantu permasalahan terkait gas , kepada masyarakat Kapuas.

“Dimana dalam kegiatan ini seperti yang disampaikan oleh pihak Dinas Perindagkop dan UMKM Kabupaten Kapuas masyarakat cukup datang dengan persyaratan membawa fotocopy KTP, dengan harga Rp22.000 sesuai HET,” ucapnya, Rabu (15/5/2024).

Sementara itu, salah satu warga yang ikut menghadiri kegiatan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas, mengucapkan terima kasihnya kepada Kejari Kapuas, dan Pertamina yang sudah membantu warga Kapuas dalam mengatasi permasalah kelangkaan Gas LPG 3 Kilogram. (put)