Pastikan Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas Bebas Narkoba, Pegawai Serta WBP Jalani Tes Urine

Karutan Kelas IIB Kuala Kapuas saat melihat daftar nama pegawai yang mengikuti tes urine

, – Untuk upaya integritas dan penciptaan bebas di rumah tahanan di Rutan kelas 2B Kuala , sehingga di dalam dipastikan bebas dari penyalahgunaan narkoba, dengan itu Rutan Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan tes urine bagi pegawai dan warga binaan pemasyarakatan WBP yang ada di dalam wilayah lingkup Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas.

Sebagai penguatan tugas, pokok, dan fungsi (Tupoksi), Karutan kelas IIB Kuala Kapuas David Anderson S. Memimpin langsung kegiatan tes urine yang dilaksanakan di dalam Rutan Kuala Kapuas pada Rabu (5/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Karutan Kapuas menyampaikan pentingnya integritas dan bebas dari penyalahgunaan narkoba bagi seluruh pegawai dan WBP di Rutan kelas IIB Kuala Kapuas.

“Ini merupakan komitmen bersama dalam memberantas narkoba terutama yang ada di dalam Rutan kelas IIB Kuala Kapuas demi terciptanya bahwa Rutan kelas IIB Kuala Kapuas bebas dari narkoba,” ucapnya.

Dirinya juga memaparkan secara rinci tugas, pokok, dan fungsi masing-masing personel pengamanan, serta pentingnya pemahaman dan penerapan Tupoksi tersebut dalam keseharian.

“Kami berharap seluruh pegawai dapat memahami dan melaksanakan Tupoksi dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menekankan tanggung jawab pegawai dan WBP dalam menjaga diri dari penyalahgunaan narkoba.

“Hasil tes urine ini akan menjadi indikator penting bagi kami untuk memastikan lingkungan bebas dari penyalahgunaan narkoba,” tegasnya. (Put)