Ikuti Liga Sentra Indonesia U-12 dan U-14, SSB FC Suppel Resmi Dilepas

Para pemain dari SSB FC Suppel Kabupaten Kapuas saat akan dilakukan pelepasan

, KUALA – Kontingen Tim Sekolah Sepak (SSB) FC. Suppel Kapuas untuk mengikuti di Liga Sentra Indonesia U-12 dan U-14 yang diselenggarakan di Jakarta Timur.

Dimana sebelum berangkat untuk bertanding, para tim Kapuas, dilepas langsung oleh Kepala (Disdik) Kapuas Aswan di Halaman Kantor Dinas kabupaten kapuas.

Aswan, dalam kegiatan upacara pelepasan mengatakan pemerintah Kabupaten Kapuas mendukung penuh keberangkatan kontingen Tim SSB FC. Suppel Kapuas dan berharap nantinya dapat mampu bertanding di Liga Sentra Indonesia Tahun 2024 dengan baik dan sortif.

“Hari ini kita melepas kontingen dari Kabupaten Kapuas FC. Suppel untuk mengikuti Liga Sentra Indonesia, harapan dari Pemerintah Daerah di ajang ini bagaimana nanti kita bisa mampu bertanding di tingkat nasional karena ini diikuti oleh anak-anak kita di seluruh indonesia,” ucapnya, Senin (24/6/2024).

Sementara itu Ketua Sekolah Sepak Bola (SBB) FC. Suppel Kapuas Kadeni dalam wawancaranya mengatakan bahwa FC. Suppel ini kembali mengikuti liga nasional LSI Tahun 2024 setelah mendapatkan rekomendasi dari Liga Sentra Zona Kalimantan Tengah Tahun 2024.

“Kali ini memberangkatkan dua Tim Sepak Bola masing-masing Tim U-12 sebanyak 15 orang dan Tim U- 14 sebanyak 20 orang, dengan official, coach, asisten coach, dan Tim sebanyak 9 orang,” jelasnya. (put)