Gelar Syukuran, PPPK Wilayah Kecamatan Kapuas Timur Sampaikan Beberapa Usulan

Pj Bupati Kapuas bersama rombongan saat menghadiri kegiatan syukuran PPPK di Kapuas Timur

, – Puluhan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang ada di Kecamatan Timur Kabupaten Kapuas, melaksanakan kegiatan syukuran dan silaturahmi yang digelar di halaman SMP Negeri Satu , Senin (24/6/2024).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Elin Hardi oleh Dinas (Disdik) Kabupaten Kapuas serta Kepala OPD pemerintah Kabupaten Kapuas, Forkopimda dan juga para pengawas di Kecamatan Kapuas Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kapuas mengharapkan kepada PPPK untuk dapat bekerja dengan baik setelah resmi menjadi PPPK guru maupun SMP, SD dan Tk/, sehingga bisa memberikan dedikasi yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Tentu harapannya dengan resminya dikukuhkan beberapa waktu lalu, dan hari ini melaksanakan syukuran kepada para PPPK ada di Kapuas Timur agar dapat semangat dan bekerja dengan baik lagi,” ucapnya.

Adapun beberapa usulan dari para guru baik itu SD SMP maupun TK nantinya akan ditindaklanjuti oleh pemerintah Kabupaten Kapuas melalui (Disdik) Kabupaten Kapuas agar nantinya bisa terakomodir dengan baik.

“Ya beberapa usulan tadi tentunya nanti akan dilakukan pembahasan bersama dinas terkait yaitu , sehingga nantinya apa yang diharapkan oleh para guru tadi terhadap sekolah-sekolah sehingga terakomodir seperti harapan para guru,” pungkasnya. (put)