Sebanyak 43 Jamaah Haji Asal Kapuas Telah Tiba di Tanah Air Dengan Sehat

Suasana di asrama haji Banjarmasin saat jamaah Kapuas tiba di asrama haji

, KUALA KAPUAS – Sebanyak 43 calon Jemaah haji asal Kabupaten Kapuas tiba dengan selamat di Tanah Air. Mereka tiba di Debarkasi Haji Banjarmasin di Banjarbaru bersama 320 jamaah haji dan petugas haji Kelompok Terbang (Kloter) BDJ 05 yang berasal dari Kabupaten Kapuas, , dan Kota Banjarmasin.

Ketua Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Banjarmasin yang juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalsel Muhammad Tambrin yang menyambut kedatangan jamaah haji menyampaikan selamat datang Dhuyufullah Dhuyufurrahman (Tamu- Tamu Allah) kepada Jamaah Kloter BDJ 05.

Tambrin bersyukur jamaah haji Kloter BDJ 05 yang berangkat 320 orang bisa kembali ke Tanah Air lengkap 320 orang kembali.

“Alhamdulillah semua dinyatakan sehat dan semoga mendapatkan haji yang mabrur,” ujarnya.

Di tempat yang sama Kabag Kesra Setda Kabupaten Kapuas Mujiono mengungkapkan kegembiraannya sebab jamaah haji asal Kabupaten Kapuas tiba dengan selamat dan sehat walafiat di Tanah Air.

“Semoga menjadi haji yang mabrur dan bisa berkumpul kembali bersama tercinta serta membawa kebaikan bagi warga disekitarnya,” tuturnya.

Keberangkatan para jamaah ini dikawal oleh petugas dari , dan personil dari serta ambulan dari Dinas Kapuas.

Sebelum berangkat ke Kapuas mereka melaksanakan solat subuh berjamaah di Debarkasi Haji Banjarmasin. (put)