Gelar Fun Bike, Ini Harapan Kapolres Kapuas

Terlihat suasana Fun Bike yang dilaksanakan di halaman Polres Kapuas

, – Dalam Rangka memperingati , Polres menggelar Fun Bike Polres Kapuas, yang mengambil Start – Finish di Markas Komando (Mako) Polres Kapuas,

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan kegiatan pagi ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan ke-78 yang dimana minggu lalu juga telah dilaksanakan jalan sehat.

“Kegiatan ini pada intinya yaitu untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi menjadi lebih bersinergi untuk membangun situasi yang kondisi yang kondusif aman dan nyaman di Kabupaten Kapuas, dan terima kasih atas kehadiran para peserta yang berasal dari berbagai kota dan daerah,” ucapnya, Minggu (30/6/2024).

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini mari bersama-sama mewujudkan situasi yang aman khususnya nanti dalam rangka Pemilihan Bupati yang akan datang,

“Semoga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud, dan semoga Polri semakin jaya, sinergi tetap terjalin dan silaturahmi tetap terjaga antar masyarakat dan kepolisian,” pungkasnya.

Sementara itu kegiatan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) , Erlin Hardi, beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, , dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah () turut serta dalam kegiatan Fun Bike Polres Kapuas. (Put)