Oknum Tidak Bertanggungjawab Catut Nama Istri Pj Bupati Kapuas

, KUALA – Aksi kembali terjadi di mana kali ini nama istri dari Penjabat (Pj) dipakai oleh seorang yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan untuk melancarkan aksinya.

Di mana modus pelaku tidak bertanggung jawab mengaku sebagai istri Pj Bupati Kapuas Agustina Sri Rejeki untuk penipuan namun untung saja hal tersebut langsung diketahui dan ditindaklanjuti oleh Tim Satgas Anti .

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Hartoni U. Sawang saat dikonfirmasi, mengatakan Tim Koordinasi Satgas Anti Hoaks langsung mengonfirmasi hal tersebut, yang mana dinyatakan oleh istri Pj Bupati Kapuas bahwa akun tersebut bukan miliknya.

“Dari konfirmasi kepada beliau (Istri Pj Bupati Kapuas), bahwa beliau menyampaikan itu bukan akun beliau alias palsu atau penipuan, hingga tim Satgas Anti Hoaks akan memberikan label Hoaks untuk akun itu,” ucapnya, Rabu (3/7/2024).

Sementara itu pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk berhati-hati dan tidak ditanggapi, masyarakat menemukan berita yang belum jelas kebenarannya maupun sumbernya laporkan.

“Nantinya agar dapat menghubungi Satgas Anti Hoaks Kabupaten Kapuas yang dikoordinir oleh Dinas atau juga bisa menghubungi Call Center 0821 7777 5960,” tegasnya. (put)