Babinsa Desa Sei Asam Sambut Mahasiswa Mahasiswi KKN di Desa Sei Asem

Anggota Babinsa saat menghadiri kegiatan penyambutan mahasiswa/i KKN di desa Sei Asam

, KUALA – Kegiatan penerimaan mahasiswa KKN dari universitas Palangkaraya () yang melaksanakan kegiatan KKN di , dihadiri oleh personel Babinsa Sei Asam Sertu Joko Purnomo.

Sertu Joko Purnomo dalam sambutannya mengingatkan para mahasiswa agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa, memberikan edukasi kepada warga tentang menjaga kebersihan , serta memperhatikan faktor keamanan dan pribadi selama melaksanakan KKN.

“Kepada para mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang mereka peroleh di perkuliahan dalam kehidupan masyarakat nyata serta dapat memberikan kontribusi positif bagi desa dan masyarakat melalui pelaksanaan KKN ini,” ucapnya, Rabu (10/7/2024).

Di akhir sambutannya, Babinsa Desa Sei Asem Sertu Joko Purnomo akan turut mendukung dan siap memberikan pendampingan maupun bantuan selama berlangsungnya kegiatan KKN mahasiswa di Desa Sei Asem.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut turut hadir dalam penerimaan tersebut, PJ. Kades Sei Asem, Dosen Pembimbing Universitas Palangkaraya, Ibu Dr. Patricia, Babinkamtibmas Kapuas Hilir, Ketua Desa Sei Asem, Mantir adat Desa Sei Asem, Perangkat Desa Sei Asem Dan Mahasiswa KKN UNPAR 15 orang. (Put)