Reunian Akbar Pensiunan ASN di Disdik Kapuas Mendapatkan Apresiasi dari Pj Bupati Kapuas

Pj Bupati saat menerima cinderamata dari ketua alumni pensiunan ASN Disdik Kapuas

BALANGANEWS, Acara Reuni Akbar Pensiunan Aparatur Sipil Negara () Dinas (Disdik) Kabupaten , bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Dimana dalam kegiatan reunian akbar dengan tema “Temu Kangen Rasa Kekeluargaan Purna Tugas ASN Jajaran ,” tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas , yang disambut antusias oleh para pensiunan ASN disdik Kapuas.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya memberikan apresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan yang sifatnya positif seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk mempererat tali kekeluargaan di jajaran Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih karena telah memberikan edukasi terhadap bidang Pendidikan di Kabupaten Kapuas, tentunya apa yang sudah dilakukan dan diberikan untuk Kabupaten Kapuas adalah apa yang kami rasakan sekarang,” ucapnya, Senin (15/7/2024).

Ketua Panitia Reuni Akbar Jajaran Disdik Kabupaten Kapuas Ilham Anwar menyampaikan, bahwa ini adalah reuni pertama yang dilaksanakan oleh ASN Purna Tugas Lingkup Disdik Kapuas.

“Semoga ada reuni kedua dan seterusnya, reuni Purna ASN berbeda dengan Reuni Sekolah. Dan terlaksananya reuni adalah atas gagasan dari teman-teman untuk mengingat kembali kenangan masa lampau ketika masih berada di Disdik kapuas,” pungkasnya.

Sementara itu dalam kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Disdik Kapuas Aswan, mantan Kepala Disdik Kapuas yang sekarang menjabat Kepala Dinas Sarpustaka Kapuas Dr H Suwarno Muriyat, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, beberapa mantan Kepala Dinas Pendidikan yang telah Purna Tugas. (Put)