Erli Hardi Lempas Langsung Pawai Semarak Peringatan Tahun Baru Islam

Pj Bupati Kapuas saat akan melepas para peserta pawai dalam rangka peringatan tahun baru islam

, KUALA – Dalam rangka memperingati haram 1466 H, ribuan peserta dari 150 regu, mengikuti kegiatan pawai yang dilaksanakan oleh panitia hari besar (BHBI) Kabupaten Kapuas, yang terdiri dari /TK, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi serta kategori Instansi dan kategori umum.

Dengan tema moderasi Beragama Membangun Kebersamaan dalam keberagaman, pawai dimulai dari halaman Rumah Jabatan dan finish di Mesjid Agung Al Mukaram. Peserta dilepas oleh Pj. Bupati Kapuas , didampingi Ketua PHBI Kapuas Abchan.

Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar moment tersebut dapat dijadikan sebagai penegak persatuan dan kesatuan baik sesama umat Islam maupun dengan umat beragama lainnya.

“Selain itu juga dengan momen tersebut, bisa lebih memperkokoh silaturahmi, serta juga diharapkan menjadi semangat baru dalam menyongsong kemajuan dan modernisasi serta tantangannya,” ungkapnya, Sabtu (20/7/2024).

Sementara itu dalam kegiatan tersebut dihadiri juga para unsur , Tokoh agama, jajaran Pengurus PHBI Kapuas, juga dihadiri sejumlah pimpinan OPD lingkup dan undangan lainnya. (put)