Setwan Kapuas Pastikan Pelantikan Anggota DPRD Kapuas Periode 2024-2029 Telah Siap

, KUALA – Sebanyak 40 orang orang Dewan perwakilan rakyat daerah () Kabupaten Kapuas Periode 2024-2029 yang terpilih dari hasil Pemilihan Legislatif beberapa bulan yang lalu pada 2024, siap dilantik.

tersebut akan dilaksanakan pada Senin (19/8/2024) pagi besok, yang akan digelar di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kabupaten Kapuas.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Perry Noah mengungkapan dimana pihaknya telah menyiapkan segala keperluan dalam pelantikan, sehingga berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

“Ada beberapa telah kami persiapkan dalam kegiatan pelantikan besok untuk anggota DPRD Kapuas Periode 2024-2029, seperti tenda dan layar lebar untuk bisa live dalam pelantikan besok,”ucapnya, Minggu (18/8/2024).

Lanjutnya pihaknya juga telah menyiapkan beberapa tempat untuk tamu undangan dan para anggota DPRD kabupaten Kapuas yang terpilih, sehingga nantinya saat mendapatkan ucapan selamat bisa dilakukan dibeberapa tempat di kawasan halaman kantor DPRD kapuas.

“Ini sudah pasti sebanyak 40 anggota DPRD yang dilantik akan hadir dari anggota keluarga mereka, jadi tadi telah kami siapkan posisi untuk duduk dari keluarga dan tamu undangan lainnya,”pungkasnya.

Tentu harapannya dari kegiatan pelantikan para anggota DPRD kapuas nantinya bisa berjalan sesuai apa yang telah didapatkan sebelumnya. (put)